Beranda Fashion uSFuur, Perhiasan yang Didedikasikan untuk Pengungsi Suriah

uSFuur, Perhiasan yang Didedikasikan untuk Pengungsi Suriah

BERBAGI
Perhiasan uSFuur yang didedikasikan untuk pengungsi Suriah/mvslim.com

Dubai, AHAD.CO.ID – Yara Tlass, desainer perhiasan kelahiran Suriah, merilis merk perhiasannya, uSFuur, yang didedikasikan bagi pengungsi Suriah. Ia ingin menunjukkan bagaimana mode dapat membantu meningkatkan kesadaran akan masalah hak asasi manusia.

“Kami ingin menjangkau pengungsi dan komunitas pengungsi yang membutuhkan,” ungkapnya. “Dalam jangka panjang, kami juga ingin membantu pengungsi dari Irak hingga Palestina.”

Koleksi uSFuur berupa kalung, cincin, dan gelang kaki memiliki potngan halus minimalis. Terbuat dari emas putih 18 karat, kuning, dan mawar, uSFuur menyajikan desain sederhana namun menarik dan sempurna secara estetika.

Nama ‘uSFuur’ sendiri diambil dari bahasa Arab yang berarti “burung”. Senada dengan desainnya berupa burung-burung kecil lucu, yang melambangkan perdamaian, harapan, kebebasan, dan keadilan.

Baca juga :   Film Aksi Bela Islam 212 Segera Masuk ke Layar Lebar

Perusahaan perhiasan yang berbasis di Dubai ini menggandeng Watanili, organisasi akar rumput Suriah yang juga didirikan oleh Tlass, untuk menyumbangkan prosentase tertentu dari keuntungannya. Rencananya, mereka akan mendukung pengungsi Suriah yang tersebar di seluruh dunia.

MVSLIM.COM | FARA V SYAHRINI