Beranda Ekonomi Digi Mudik 2017 BNI dan BNI Syariah Diikuti Para Penghafal Al Quran

Digi Mudik 2017 BNI dan BNI Syariah Diikuti Para Penghafal Al Quran

BERBAGI
Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berfoto bersama peserta Tahfiz dari Institut Ilmu Al Qur’an Jakarta serta jurnalis berbagai media yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) sesaat sebelum keberangkatan Digimudik BNI 2017 di TMII, Jakarta (23/6)/Dok BNI Syariah

Jakarta, AHAD.CO.ID- BNI bersama BNI Syariah melepas keberangkatan para peserta mudik bersama yang bertajuk ”Digi Mudik 2017”. Sekitar 3.500 kursi Bus Executive AC disiapkan untuk keberangkatan menggunakan moda transportasi Bus menuju 10 kota tujuan mudik, yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang, dan Lampung.

Sebagai salah satu implementasi sinergi BNI Financial Center, tahun ini BNI mengajak BNI Syariah untuk turut berpartisipasi pada program Digi Mudik 2017 yang dilepas di TMII, Jumat (23/6).

Adapun BNI Syariah turut meramaikan program mudik tahun ini dengan memfasilitasi perjalanan mudik secara gratis para tahfiz dari Institut Ilmu Al – Quran Jakarta serta para jurnalis baik media cetak, online, maupun televisi yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) beserta keluarga dengan moda transportasi tiga (3) Bus Executive AC.

“Alhamdulillah, tahun ini kami berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam program Digi Mudik 2017 dengan memberangkatkan secara gratis Tahfiz dari Institut Ilmu Al – Quran Jakarta dengan semangat untuk memuliakan para penjaga Al Qur’an, ” kata direktur utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Rombongan juga dibekali dengan perbekalan makanan dan buku do’a agar mendapat perlindungan selama perjalanan. Sinergi BNI dengan perusahaan anak ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para stakeholders. “Dengan semangat Hasanah semoga kedepannya sinergi ini dapat terus berjalan lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca juga :   HAMAS: Gerakan Perlawanan Palestina Bukan Teroris

Program mudik ini merupakan program rutin yang dilaksanakan BNI sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah dan mendukung program pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman bagi para pemudik.

Dengan kenyamanan dan keamanan sarana mudik yang disiapkan, kaum muslimin diharapkan akan tetap dapat melaksanakan ibadah puasanya pada Bulan Ramadhan 1438 H dengan khidmat dan sekaligus dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Ketenagakerjaan RI, Hanif Dhakiri; Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo;Direktur Keuangan dan Risiko Kredit BNI, Rico Rizal Budidarmo; Direktur Kepatuhan dan Risiko Perusahaan BNI, Imam Budi Sarjito; Direktur Perencanaan dan Operasional BNI, Bob Tyasika Ananta; Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati; Direktur Utama BNI Syariah*, Abdullah Firman Wibowo; dan SEVP Risiko dan Komunikasi, Tribuana Tunggadewi.

AINUL YAQIN | DUDY SYA’BANI TAKDIR