Beranda Ekonomi Program Mudik Berkah BSM Akan Berangkatkan Pemudik Disabilitas

Program Mudik Berkah BSM Akan Berangkatkan Pemudik Disabilitas

BERBAGI
Mudik gratis BSM bersama disabilitas 2016/bisnis.news.viva.co.id

Jakarta, AHAD.CO.ID – Bank Syariah Mandiri (BSM), melalui program Mudik Berkah akan memberangkatkan pemudik disabilitas dari Jakarta ke kampung halaman, Jum’at, (23/6) dari halaman kantor pusat Bank Syariah Mandiri, Jakarta.

“Kami ingin memberi kemudahan pada pemudik disabilitas. Untuk orang biasa, mudik lebih mudah, tapi disabilitas perlu didukung infrastruktur karena memerlukan alat bantu,” ujar Direktur Distribution & Service Bank Syariah Mandiri, Edwin Dwidjajanto, dalam siaran pers yang diterima AHAD.CO.ID, Senin, (20/6).

Ini adalah tahun ke dua BSM menyelenggarakan program mudik untuk disabilitas, bekerjasama dengan Satuan Tugas Perlindungan Anak (Satgas PA). Rencananya ada 50 orang pemudik disabilitas yang akan berangkat melalui program Mudik Berkah tahun ini. BSM menyediakan dua mobil khusus untuk penyandang disabilitas

“Tahun lalu, kami terharu melihat antusiasme teman-teman penyandang disabilitas. Mereka senang bisa mudik bersama kami,” imbuhnya.

Baca juga :   BSM dan UGM Kolaborasi Hadirkan Islamic Sociopreneur Program

Selain penyandang disabilitas, BSM juga akan memberangkatkan office boy, security, petugas kebersihan beserta keluarga mereka, juga pedagang kecil dan masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat BSM. BSM menyediakan 23 bus dengan tujuan kota-kota besar di pulau Jawa. Ditargetkan, pemudik dalam program Mudik Berkah ini mencapai 1.100 orang, termasuk penyandang disabilitas.

FARA V SYAHRINI