Beranda Ekonomi Ramadan Berbagi, BNI dan BNI Syariah Berikan Bantuan untuk 15.000 Dhuafa

Ramadan Berbagi, BNI dan BNI Syariah Berikan Bantuan untuk 15.000 Dhuafa

BERBAGI
Dokumentasi BNI Syariah

Bogor, AHAD.CO.ID- Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Rabu (13/4) BNI menggelar acara BNI Peduli Berbagi Sembako Ramadan 1438 H. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini sebagai bentuk komitmen dan rasa terima kasih BNI dan BNI Syariah kepada seluruh stakeholders yang dituangkan melalui kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“BNI Peduli Berbagi Sembako” kali ini serempak dilakukan di 7 titik area Bogor diantaranya Masjid Nurul Aman, Cipayung Kidul Bogor. Masjid Al-ijtihad, Bogor. Masjid Al-Ilyas, Leuwiliang, Bogor. Masjid Ading Bunar, Cigudeg Bogor. Masjid Al-Bina, Bojong Gede Bogor. Masjid Al-Fatah, Ciampea Bogor dan Masjid Al-Husna, Ciseeng Bogor.

Bogor dipilih dalam acara ini karena masih banyak desa-desa tertinggal dan kaum dhuafa yang berada di pelosok kabupaten Bogor.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap BNI bersama BNI Syariah sebagai bagian dari BUMN hadir untuk negeri dan senantiasa dapat bergerak membangun Indonesia yang berHasanah, bermartabat didukung dengan pribadi- pribadi yang memiliki karakter sholeh individu, sholeh sosial dan sholeh ekonomi” ujar Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Baca juga :   BMH Jawa Timur Gelar Supercamp Amil 2018

BNI bersama BNI Syariah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dimana tahun ini kurang lebih 15.000 paket sembako senilai Rp 200.000 dapat disalurkan untuk kaum dhuafa. Demikian keterangan pers yang diterima AHAD.CO.ID, Rabu (14/3).

Dalam kesempatan ini hadir Jajaran Manajemen BNI diantaranya Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni; Direktur Bisnis BNI, Anggoro Eko Cahyo ; Direktur Keuangan dan Risiko Kredit, Rico Rizal Budidarmo; Wakil Direktur Utama, Herry Sidharta; Direktur Bisnis Menengah, Putrama Wahju Setyawan ; Direktur Kepatuhan & Risiko Perusahaan, Imam Budi Sarjito beserta Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo ; Direktur Bisnis, Dhias Widhiyati ; Direktur Operasional, Junaidi Hisom dan SEVP Risiko dan Komunikasi, Tribuana Tunggadewi, serta tokoh dan pemuka agama setempat.

Reporter: Damar AH
Editor: Daniel Amrullah