Beranda Ekonomi Kursi Roda Hadiah Ramadan untuk Nirmala, Pejuang Polio dari Banten

Kursi Roda Hadiah Ramadan untuk Nirmala, Pejuang Polio dari Banten

BERBAGI
Foto Relawan Inspirasi bersama Nirmala di kursi roda/Dok. Rumah Zakat

Banten, AHAD.CO.ID- Tepat di pertengahan bulan suci Ramadan,relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan kursi roda kepada Nirmala, pejuang Polio Cerebral Palsy dari Kampung Cikeusik, Pandeglang, Banten.

Kursi Roda itu bantuan dari para donatur Rumah Zakat yang terkumpul melalui program sharinghappiess.org yaitu sebuah platform crowdfunding milik Rumah Zakat. Kampanye untuk membantu keinginan Nirmala memiliki kursi roda diunggah tim Sharinghappiness melalui website, akhirnya terkumpul dana untuk mewujudkan keinginan Nirmala.

Ibu Warti yang merupakan ibu kandung Nirmala mengaku sangat terharu dengan bantuan yang diberikan. demikin tulis keterangan pers yang diterima AHAD.CO.ID, Ahad (11/6).

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada Rumah Zakat dan para donatur karena telah membantu Nirmala untuk memiliki kursi roda,” ujar Ibu Warti sambil menangis.

Baca juga :   BPJS Dorong Masyarakat Bantu Pasien Tak Mampu Melalui BAZNAS

Selain memberikan bantuan kursi roda, Relwan Rumah Zakat Cikeusik juga memberikan bantuan berupa popok dan makanan serta sejumlah uang saku untuk Nirmala.

Editor: Dudy S Takdir