Beranda Ekonomi Bidik Startup Muslim, Paytren Berencana Garap Manajemen Investasi Syariah

Bidik Startup Muslim, Paytren Berencana Garap Manajemen Investasi Syariah

BERBAGI
Ustaz Anwar Sani, Dirut Paytren Hari Prabowo, SE dan Ustaz Tarmizi Ashidiq berdiskusi dengan jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Muslim (Forjim), Kamis (8/6)/AHAD.CO.ID-Dudy

Jakarta, AHAD.CO.ID- Perusahaan finansial teknologi (Fintech) Paytren berencana mengembangkan sayap dengan membuka manajemen investasi syariah. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Paytren, Hari Prabowo, SE.

“Insya Allah jika Allah mengizinkan, Paytren jadi manajer investasi syariah pertama di Indonesia,” katanya kepada AHAD.CO.ID, Kamis di Jakarta (8/6).

Menurutnya sebagai perusahaan Fintech lokal, Paytren merupakan aset nasional. Sehingga harus dikembangkan lebih baik lagi.

“Saat ini sudah ada 1,4 juta pengguna Paytren. Dan sudah tersebar di 34 negara, ini aset yang luar biasa bagi Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, jika manajemen investasi syariah Paytren sudah berjalan, pihaknya berjanji akan mendukung perusahaan startup muslim yang marak bermunculan.

Baca juga :   Ustaz Bachtiar Nasir Bantah Simpulkan Kasus Hermansyah Tak Terkait Chat

“Pasti kita dukung itu, mohon doanya sekarang kami sedang koordinasi dengan OJK,” kata Hari.

Untuk diketahui, perusahaan fintech milik Ustaz Yusuf Mansur itu memiliki pertumbuhan pengguna 3.000 sampai 4.000 perhari, dengan nilai transaksi harian mencapai Rp 8 miliar.

Ed: Dudy S Takdir