Beranda Syiar MiFans Depok dan Kaskuser Regional Depok Berikan Santunan di Panti Asuhan Darul...

MiFans Depok dan Kaskuser Regional Depok Berikan Santunan di Panti Asuhan Darul Aitam

BERBAGI
Pemberian santunan oleh MiFans Depok dan Kaskus Regional Depok di Panti Darul Aitam/Fara

Depok, AHAD.CO.ID- Dalam Buka Puasa Bersama yang dihelat Sabtu, (3/6), MiFans Depok bersama Kaskuser Regional Depok memberikan santunan berupa alat tulis, sembako, dan sejumlah uang.

“Dananya swadaya dari MiFans dan Kaskuser. Dan karena sudah disebarluaskan melalui media-media sosial seperti grup Whatsapp, ada teman-teman dari base regional selain Depok yang ikut menyantuni anak-anak yatim,” jelas Ketua MiFans Depok, Muhammad Nico Rafdy kepada AHAD.CO.ID.

Sementara itu, Pengasuh Panti Darul Aitam, Titin Mintarsih, bersyukur atas kehadiran MiFans Depok dan Kaskuser Regional Depok di panti asuhan yang ia asuh.

“Alhamdulillah anak-anak pada senang. Mereka dapat makan, minum, ta’jil yang enak-enak, ada plus-plusnya juga, yaitu anak-anak bisa beli baju lebaran. Dapet pensil dan pulpen juga,” ungkapnya.

Baca juga :   Forjim Gelar Pelatihan Jurnalistik di Universitas Hamzanwadi, Lombok

Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam yang terletak di belakang Margo City didirikan oleh KH. Ahmad Syuja’i Zain dan Hj. Masnah sejak 1990. Panti asuhan ini mengasuh 80 anak yatim piatu yang kesemuanya berusia sekolah. Selama ini operasional panti didapatkan dari pendiri dan ada bengkel las untuk menunjang yang dikelola panti.

Reporter: Fara V Syahrini
Editor: Daniel Amrullah