Beranda Fashion Delia Septianti Serius Terjun di Bisnis Fashion Muslim

Delia Septianti Serius Terjun di Bisnis Fashion Muslim

BERBAGI

Jakarta, AHAD.CO.ID- Penyanyi Delia Septianti makin fokus mengembangkan bisnis busana muslim dibanding kariernya di dunia tarik suara.

Delia mengaku sudah hampir 10 tahun menjalankan bisnis busana. Namun, khusus busana Muslim, ia baru menjalankan selama dua tahun terkahir.

“Kalau bisnis busana Muslim baru saja karena perkembangan hijab sekarang sedang pesat,” ujar Delia saat ditemui belum lama ini.

Keseriusan Delia terhadap bisnisnya ini diwujudkan dengan keaktifan Delia mengikuti bazar atau festival busana Muslim baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Untuk menangkap keinginan pasar, pemilik brand DS by Delia Septianti ini mengaku tidak sungkan untuk melayani dan berkomunikasi langsung dengan para konsumennya.

Menurut pelantun lagu “Percayalah” ini, hal itu sebagai salah satu strategi pemasaran di tengah ketatnya persaingan bisnis busana Muslim. Demi menjaga kualitas, Delia juga memproduksi sendiri koleksi busana Muslimnya tak terkecuali urusan desain.

Baca juga :   Fadli Zon: Sudah Saatnya Al-Khaththath Dibebaskan, Polisi Jangan Langgar HAM

Untuk koleksi Ramadhan kali ini, brand busana Muslim Delia mengeluarkan koleksi bertemakan Tropicalia. Sesuai temanya, koleksi Delia ini mengusung warna-warna tropis seperti hujau muda, dan kuning.

“Untuk menyiasati bulan puasa yang cuacanya sering panas ini saya bermain di bahan-bahan yang adem,” ujar Delia.

Reporter: Ainul Yaqin
Editor: Daniel Amrullah