Beranda Berita Polisi Temukan Proyektil Peluru Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS

Polisi Temukan Proyektil Peluru Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS

BERBAGI
Kaca jendela rumah ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal, Rabu (3/5) pukul 21.00 WIB/Ist

Tangerang Selatan, AHAD.CO.ID- Petugas Polres Kota Tangerang Selatan mengamankan proyektil peluru dugaan penembakan rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini.

Kombes Argo mengatakan petugas menemukan proyektil peluru pada jaket keponakan Jazuli bernama Syarifudin saat olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu (6/5).

“Petugas menemukan di jaket keponakannya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Senin (8/5) seperti dikutip Antara.

Argo menjelaskan awalnya Syarifudin pulang kuliah malam melihat kaca jendela berserakan di atas kasur yang terdapat jaket.

“Kebetulan posisi jaketnya berada dekat situ jadi mungkin proyektilnya masuk,” ungkap Argo.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Rabu (3/5) malam.

Baca juga :   Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, MUI Hormati Keputusan Hakim

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Jazuli tidak mengetahui motif penembakan itu dan menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk mengusut kasus teror tersebut.

Reporter: Damar AH
Editor: Daniel Amrullah