Beranda Berita Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI Ditembak Orang Tak Dikenal

Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI Ditembak Orang Tak Dikenal

BERBAGI
Kaca jendela rumah ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal, Rabu (3/5) pukul 21.00 WIB/Ist

Jakarta, AHAD.CO.ID- Sekira pukul 21.00 WIB, rumah ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal. Dalam foto yang tersebar di beberapa grup wartawan, nampak kaca jendela rumah di daerah Ciputat itu bolong terkena peluru.

“Betul itu rumah kami yang ditembak orang tak dikenal, mohon semua tenang, kita percayakan pada polisi untuk mengusutnya,” ujar Jazuli saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (4/5).

Jazuli menyatakan rumahnya ditembak orang dari arah samping Selatan. “Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian (Rabu/3/5), jadi tidak ada korban,” jelasnya.

Pihak kepolisian nampaknya sudah melakukan periksaan di tempat kejadian perkara. Namun saat ditanya lebih lanjut hasil pemeriksaan polisi, Jazuli meminta semua untuk bersabar.

Baca juga :   IPW: Ahok Harus Ditahan di Lembaga Pemasyarakatan, Bukan di Mako Brimob

“Nanti pada saatnya ana (saya) akan bikin penjelasan media, sekarang kita beri kesempatan kepada polisi untuk mengungkapnya,” imbuhnya.

Sebelumnya tempat sholat Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah, Megamendung, Bogor juga diteror tembakan orang tak dikenal. Namun hingga kini belum ada kabar dari pihak kepolisian siapa pelakunya.

Reporter: Ainul Yaqin
Editor: Dudy S Takdir