Beranda Ekonomi BNI Syariah Dukung Kreativitas Anak Negeri di Inacraft 2017

BNI Syariah Dukung Kreativitas Anak Negeri di Inacraft 2017

BERBAGI

Jakarta, AHAD.CO.ID- Bertempat di Jakarta Convention Center Senayan, BNI Syariah kembali ikut serta dalam pagelaran terbesar tentang kreativitas Nusantara, Inacraft yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 30 April 2017.

BNI Syariah sebagai salah satu anak perusahaan BNI memberikan penawaran kepada pengunjung Inacraft berupa pembukaan rekening langsung dimana nasabah akan mendapatkan gimmick menarik. Selain itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip menarik selama membuka rekening tabungan BNI Syariah selama Inacraft 2017. BNI Syariah juga menawarkan pembiayaan BNI Mikro iB Hasanah bagi para pelaku usaha UMKM khususnya yang ikut serta dalam Inacraft 2017.

Keberadaan BNI Syariah berupaya memberikan manfaat seluas-luasnya bagi pengusaha dan perajin daerah sebagai anak negeri yang kreatif dengan produk Hasanah. Di antara produk BNI Syariah adalah pembiayaan yang melayani seluruh segmen dari mikro sampai korporat. 

“Alhamdulillah sampai dengan triwulan pertama 2017 BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan kepada lebih dari 18 ribu pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah dengan total pembiayaan mencapai Rp3,9 triliun,” ujar Direktur BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam keterangan pers yang diterima AHAD.CO.ID, Kamis (27/4).

Selain itu BNI Syariah juga menginisiasi program pemberdayaan umat melalui program Riba Amnesty, Wakaf Hasanah, Halal Tourism, dan Griya Swakarya. Demi menjangkau masyarakat lebih luas lagi BNI Syariah berkomitmen menghadirkan produk yang modern, berperspektif global, dan berbasis digital, melalui platform Hasanah Lifestyle.

Baca juga :   Rumah Zakat Gelar Roadshow CTPS di 3 Sekolah Wilayah Yogyakarta

BNI Mikro iB Hasanah

Merupakan wujud komitmen untuk membantu mengembangkan usaha para pengusaha kecil hingga menenggah dalam bentuk pemberian fasilitas pembiayaan mikro yang dikelola secara syariah dengan teknis angsuran fleksibel dan jangka waktu hingga 60 bulan. Tujuan pembiayaan mendukung berbagai keperluan pembiayaan semua jenis usaha dengan memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi yang tidak melanggar prinsip syariah dan ketentuan pemerintah yang berlaku.

Produk pembiayaan Mikro terdiri dari dua skim pembiayaan yaitu BNI Mikro 2 iB Hasanah yaitu pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja, investasi dan konsumtif dengan plafond pembiayaan Rp 5 juta s/d Rp 50 juta dan BNI Mikro 3 iB Hasanah yaitu embiayaan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja, investasi dan konsumtif dengan plafond pembiayaan > Rp 50 juta s/d Rp 500 juta.

Editor: Daniel Amrullah