Beranda Berita Ustaz Arifin Ilham: Kemenangan Anies-Sandi Awal Ujian Allah

Ustaz Arifin Ilham: Kemenangan Anies-Sandi Awal Ujian Allah

BERBAGI

Jakarta, AHAD.CO.ID- Pimpinan majelis Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham mengingatkan kemenangan yang diraih oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno versi hitung cepat dalam Pilgub DKI putaran dua merupakan awal ujian Allah.

“Astaghfirullah, kemenangan ini awal ujian Allah, dan ini bukan kemenangan sebenarnya, karena kemenangan sebenarnya adalah bila gubernur yang baru dapat membuktikan janji-janjinya dan kuat sekali menjaga amanah Allah, amanah rakyat Jakarta,” kata Ustaz Arifin, Rabu malam (19/4).

Kendati demikian, Ustaz Arifin mengajak rakyat Jakarta untuk bersyukur karena Allah telah mengabulkan hajat dan doa yang dipanjatkan berulang kali.

“Sujud syukur, berterimakasih kepada Allah yang kini telah mengabulkan harapan, cita cita dan hajat semua kita untuk gubernur Jakarta yang baru, yang insya Allah membawa perubahan yang lebih baik, aman, damai dan sejahtera,” imbuhnya.

Menurutnya kemenangan ini adalah kemenangan semua, “Yang menang haram sombong, yang kalah tidak perlu kecil hati, semua kembali punya kesempatan bersama membangun Jakarta kita,” katanya.

Baca juga :   Ini 10 Rekomendasi Multaqa Ulama Internasional ke-5 di Jakarta

Alhamdulillah pesta demokrasi sudah selesai, tidak boleh lagi ada hoax fitnah, benci, dendam, caci maki. Kita bersaudara, kita keluarga besar bangsa Indonesia, kita bersyukur dg kebhinekaan NKRI kita tercinta.

“Jazaakumullah bapak presiden, bapak wakil presiden, keluarga besar TNI POLRI, dan semua yang berkhidmat hingga terlaksananya pesta PILKADA Jakarta ini. Allahu Akbar. Damai Indonesiaku,” tutup Ustaz Arifin.

Editor: Daniel Amrullah