Beranda Fashion Bella Hadid: Saya Bangga Jadi Orang Muslim

Bella Hadid: Saya Bangga Jadi Orang Muslim

BERBAGI
Ilustrasi

Jakarta, AHAD.CO.ID- Supermodel Bella Hadid mengungkapkan pengalaman ayahnya sebagai pengungsi dan agama Islam yang dianutnya.

Kakak Gigi Hadid dan Anwar Hadid itu memiliki darah Palestina dan Belanda. Ia lahir dari pasangan Yolanda -bintang reality TV- dan Mohamed Hadid, pengembang real estate.

Ayah mereka lahir di Nazaret dan tinggal di Suriah serta Lebanon sebelum berimigrasi ke AS pada usia 14 tahun.

Ia berbicara mengenai ayahnya dan bagaimana ia dibesarkan.

“Ayah adalah orang yang religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Saya bangga jadi orang muslim,” kata Bella kepada majalah Porter seperti dilansir Independent.

Saat Presiden Trump mengumumkan larangan imigrasi Januari silam, Bella dan Gigi adalah salah satu yang berunjuk rasa No Ban No Wall di New York pada Maret lalu. Mereka bersama ibu dan teman-temannya membawa tulisan “We are all humans”. Bagi Bella, hal itu adalah personal.

Baca juga :   Muhibbah ke Masjid-Masjid di Benua Biru; Braunschweig

“Ayahku adalah pengungsi saat pertama datang ke Amerika,” katanya.

Supermodel itu baru-baru ini mengungkapkan alasannya berpartisipasi dalam unjuk rasa itu bahwa latar belakangnya yang beragam mengajarkannya bahwa setiap orang berhak dihargai dan mendapat kebaikan.

“Kita tidak boleh memperlakukan orang seakan mereka tidak layak mendapat kebaikan gara-gara masalah etnis. Itu tidak benar. Dan pesan untuk selalu berbuat baik pada sesama sangat penting bagiku.”

Editor : Benyap