Beranda Fashion Wow, Lindsay Lohan Berencana Terjun ke Industri Fesyen Muslim

Wow, Lindsay Lohan Berencana Terjun ke Industri Fesyen Muslim

BERBAGI
Lindsay Lohan/Istimewa

Los Angeles, AHAD.CO.ID- Lindsay Lohan membocorkan proyek baru yang akan segera digarapnya. Kali ini bukan datang dari dunia seni peran, namun perlebaran sayap ke industri mode.

Artis berusia 30 tahun ini berencana ingin mengeluarkan label busana sendiri. Hal tersebut sudah menjadi tindakan biasa bagi artis-artis kebanyakan, hanya saja publik sedikit bertanya-tanya busana itu nantinya akan ditunjukkan pada siapa.

Pertanyaan tersebut muncul karena pemeran film Mean Girls mengunggah foto di Instagram menggunakan penutup kepala sambil menuliskan ‘lini busana baru segera muncul’. Publik menduga jika dia akan membuka bisnis busana Muslim.

Berita itu semakin kencang terlebih lagi ketika Lohan mengungkapkan kisahnya yang mendapatkan pencekalan menggunakan jilbab ketika sampai di bandara Heathrow, London. Peristiwa itu membuatnya merasa terjadi ketidakadilan hanya karena seseorang menggunakan penutup kepala.

Baca juga :   Kebanjiran Peminat, Pameran Halal di AS Diperpanjang

Selain kabar itu, Lohan pun baru saja kembali dari Turki setelah bertemu dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Pemeran Herbie: Fully Loaded pun pernah menggunggah foto sedang membawa Alquran pada suatu kesempatan, dilansir dari Fox News.