Beranda Gaya Hidup Halaltrip, Aplikasi Andalan Muslim Traveller

Halaltrip, Aplikasi Andalan Muslim Traveller

BERBAGI
Aplikasi Halal Trip

Jakarta, AHAD.CO.ID- Sebuah aplikasi android dan smart phone hadir untuk membimbing para traveler Muslim ketika sedang melakukan perjalanan wisata.

Aplikasi ini bernama Halaltrip, di dalamnya terdapat sejumlah layanan bagi para traveler Muslim, seperti layanan untuk menemukan hotel dan makanan halal.

Dengan adanya alikasi ini, para traveler Muslim tak perlu ragu untuk traveling ke berbagai negara dunia. Mereka pun tak kebingungan mencari makanan halal ketika berkunjung ke negara non-Muslim.

Aplikasi Halaltrip ini dibuat dengan bekerjasama dengan berbagai badan pariwisata. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi rujukan informasi bagi para traveler Muslim yang sedang bepergian ke luar negeri, khususnya ke negara-negara non-Muslim dimana makanan halal sulit didapat.

“Traveler Muslim semakin meningkat dan datang dari kalangan muda dan pengguna teknologi. Selama beberapa bulan mendatang, kami merencanakan untuk menambahkan lebih banyak fitur untuk menambah pengalaman pengguna aplikasi Halaltrip,” ujar CEO Halaltrip, Fazal Bahardeen.

Aplikasi Halaltrip ini merupakan pelopor aplikasi traveler Muslim, yang di dalamnya terdapat sejumlah fitur untuk mempermudah perjalanan para traveler Muslim. Beragam fitur tersebut antara lain, fitur tentang lokasi makanan halal, lokasi masjid, arah kiblat, serta fitur waktu shalat di berbagai negara.

Baca juga :   Menemukan Restoran Halal di Tengah Kota Beijing

Para traveler Muslim pun dapat membagi informasinya terkait makanan halal ataupun masjid menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, traveler Muslim yang masih ragu untuk menentukan pilihan tempat wisata di negara tujuan bisa memesan paket tur halal yang tersedia di Halaltrip. Namun bagi anda yang ingin melakukan perjalanan sendiri, maka Halaltrip juga mencantumkan berbagai lokasi wisata populer serta jarak yang harus ditempuh.

“Fitur attraction spotter memudahkan pengguna untuk menemukan atau membagi informasi tentang tempat wisata. Menemukan tempat wisata di sekitar traveler akan lebih mudah dengan jarak yang disertakan. Pengguna juga bisa menemukan makanan halal terdekat dan masjid,” tutur Fazal.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore ataupun Apps Store secara gratis, seperti dilansir dari travel.detik.com.

Editor : Beny Aprius