Beranda Headline Tangkal Liberalisme dan Radikalisme, Rohis Lebak Gelar Kajian Gabungan

Tangkal Liberalisme dan Radikalisme, Rohis Lebak Gelar Kajian Gabungan

BERBAGI

Lebak, AHAD.CO.ID- Untuk mempererat silaturahmi pengurus Rohis antar sekolah dan meningkatkan pemahaman Islam, Rohis Remaja Masjid As-Salam (JASS) SMAN 1 Rangkasbitung bekerja sama dengan Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Daerah Lebak menyelenggarakan kajian gabungan Rohis antar sekolah.

Kajian bertajuk Remaja Gaul Memburu Hidayah dengan narasumber KH. Samson Rahman, MA digelar pada Sabtu (22/10) Pukul 14.30 di Aula SMA Negeri 1 Rangkasbitung.

Ketua Rohis JASS Smansa, Ahmad Inan Sunandar menyampaikan kegiatan ini sesuai dengan salah satu visi Smansa yaitu bersikap relijius. “Semoga dengan kajian ini kita semakin semangat melaksanakan perintahNya, menjauhi laranganNya dan dapat menjadi pemimpin yg berakhlakul karimah,” kata Inan

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan kalam illahi, sambutan pembina Fornusa Lebak, Linda Noviyana, sambutan Kepala Sekolah sekaligus membuka acara yang diwakili Wakasek Isak Isnain, kajian, diskusi, presentasi pengenalan Rohis JASS, hiburan nasyid JASS dan ditutup dengan doa.

Baca juga :   Kabareskrim Bantah Terbitkan SP3 Kasus Viktor Laiskodat

Dalam Sambutannya, Wakil Kepala Sekolah, Isak Isnain menyampaikan “Kajian seperti ini baik untuk mencegah paham radikalisme isis yang banyak masuk ke kalangangan anak muda. Semoga para pelajar Lebak tidak terjebak pada pemahaman seperti itu dan semakin baik akhlaknya,” ujarnya.