Beranda Fashion Asia Islamic Fashion Week 2017 digelar di Kuala Lumpur

Asia Islamic Fashion Week 2017 digelar di Kuala Lumpur

BERBAGI

Kuala Lumpur, AHAD.CO.ID- Terinspirasi oleh semangat para desainer fesyen muslim, sebuah pagelaran mode Islam tingkat Asia digelar untuk pertama kalinya. Acara bertajuk Asia Islamic Fashion Week 2017 (#AIFW2017) ini merupakan acara yang dirancang untuk menampilkan perpaduan fashion sederhana, dengan gaya mutakhir yang dalam konteks Islam.

Malaysia menjadi tuan rumah acara yang akan digelar pada 30 Maret hingga 2 April 2017. Berbagai industri ritel akan berkumpul di Kuala Lumpur Convention Centre. Demikian dikutip dari Deendaily, Jumat (10/2).

Dengan tema “Membangun Asia sebagai pusat dunia fesyen Islam,” #AIFW2017 bercita-cita menjadi gelaran yang memimpin pasar fesyen dan gaya hidup Islam di Asia. #AIFW2017 juga bertekad menciptakan jalan bagi komunitas bisnis fesyen Islam untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka.

Lebih dari 10.000 pengunjung, 180 peserta pameran, 100 desainer, 200 pembeli dari pasar internasional, influencer fesyen, eksekutif bisnis, fotografer fesyen dan media dari lebih dari 20 negara akan mengambil bagian dalam #AIFW2017.

Baca juga :   uSFuur, Perhiasan yang Didedikasikan untuk Pengungsi Suriah

“#AIFW2017 akan menampilkan berbagai line-up menarik dari koleksi busana muslim yang terinspirasi dari seluruh dunia untuk penjual, agen, distributor, mitra dan media e-commerce Asia ‘. Di antara sejumlah desainer dan merek yang akan mengambil bagian adalah Dian Pelangi, Cosry, Karina Ng, Mimpi Kita, Eja Shahril, Sawdaa, Uniqlo,
Inayah UK, Phewiiit oleh Amy Search, Mumu Selendang, ashh & Annas, Telekung Siti Khadijah, insaniyah dan banyak lagi,” kata penggagas dan pendiri #AIFW2017, Fuza Umar.